Tuesday, October 8, 2024

Kunci Lagu dan Lirik Sekti - Denny Caknan

KUNCILAGUOK.COM – Selamat datang selamat bertemu kembali di kunci lagu paling popular dan juga kekinian bagai mana teman, kabarnya semoga sahabat semua selalu sehat selalu. Kami admin KLO akan selalu senantiasa hadir dengan kunci lagu terbaik! dan juga popular lainya. Oke, sudah siap dengan kunci lagu terbaru lainnya di websete kesayangan anda ini?.

Oke deh, Kali ini ada Kunci Lagu dan Lirik Chrisye - Anak Sekolah untuk klip videonya saat ini sudah 11,8 jt x lebih ditonton di Channel Youtube DC Prodaction. Jadi, tunggu apa lagi untuk kalian yang belum hafal kunci lagu dan juga liriknya langsung saja scrol kebawah sudah saya buatkan untuk anda tinggal dimainkan saja ya.

Kunci Lagu dan Lirik Sekti - Denny Caknan

Kunci Lagu dan Lirik Sekti - Denny Caknan

Album: Sekti

Dirilis: 2024

Artis: Denny Caknan

Genre: Dangdut

Cipt: Denny Caknan dan Putu Eka

 

  C     Am   F           C

Sayang sawangen rembulan kae

    Am                 G

Sumunar nyawang aku ro kowe

 

  C      Am           F

Sayang yakino wes ora suwe

Am                      G

Sesandingan aku jejer ro kowe

Am                       G

Senadyan wong tuo rung marengke

 

reff:

 

Am

Ombak gedhe tak sebrangi

       Em

Banjir bandhang tak tataki

F         G              C

Penting aku kowe iso dadi siji

 

Am

Gunung njebluk tak jak ngopi

        Em

Segoro gheni tak nggo nglangi

A              D               G

Opo maneh mung ngelawan bapakmu kuwi

           E

Mesti tak ladeni

 

*(Diulang (1X)



Catatan: Catatan demikianlah sobat KLO di atas ada Kunci Lagu dan Lirik Sekti - Denny Caknan yang ada di web kunci lagu ok. Sekali lagi Kami tidak pernah membagikan file untuk download lagu yang ada diatas. Kami hanya menulis lirik lagu dan kunci lagu juga sedikit informasi tentang musik, penyanyi, dan musisi terkait.

 
Silahkan download aplikasi resminya di Google Play Store atau jika kalian suka dengerin lagunya secara online tinggal pilih Aplikasi keren lainnya atau situs web online, pastinya yang anda inginkan. Jangan lupa untuk membeli beli CD, DVD original dari Artis Indonesia untuk mendukung karya-karyanya agar kedepannya lebih bersemangat lagi menciptakan lagu untuk kita nikmati tentunya. Terimakasih sudah mampir di situs kami KLO (www.kuncilaguok.com) bye salam hormat untuk semua.

This Is The Newest Post