Friday, October 20, 2023

Kunci Lagu dan Lirik Petra Sihombing - Denting

KUNCILAGUOK.COM – Hallo sahabat KLO!! masih bareng kita dong Admin ganteng Tendi Hilman yang pastinya tidak sombong selamat datang kembali di KLO 100% Kunci Lagu Popular, dan kekinian. Selamat datang di tahun 2023 di Bulan Oktober pastinya. Tetap semangat dan jangan pernah menyerah!!. Langsung saja kali ini, ada Kunci Lagu Petra Sihombing - Denting. Saat ini videonya sudah 10 jt x lebih ditonton di channel Youtube.

 

Sahabat KLO yang selalu setia mampir ke Blog Kunci Lagu Ok pokoknya sahabat paling terbaik deh. Oh iya untuk kalian yang punya kenangan yang kurang baik atau kurang beruntung dimasa lalu, semoga saja saya do'akan mendapat cerita akhir yang bahagia bersama seseorang yang kalian cinta dan dia pun sama mencintai kita Aamiin.

Kunci Lagu Petra Sihombing - Denting

Kunci Lagu dan Lirik Petra Sihombing - Denting

Dirilis: 2022

Artis: Petra Sihombing

Album: Denting

 

Verse :

 

Am

Denting Yang berbunyi

F

Dari dinding kamarku

Dm

Sadarkan diriku

E          Am

Dari lamunan panjang

F

Tak terasa malam

Dm

Kini semakin larut

E

Kumasih terjaga

Am

Sayang kau dimana

F

Aku ingin bersama

Dm

Aku butuh semua

E             Am

Untuk tepis kan rindu

F

Mungkinkah kau disana

Dm

Merasa yang sama

E

Seperti dinginku

        Am

Di malam ini

 

Reff :

 

A        Dm          G

Rintik gerimis mengundang

       C        F

Kekasih di malam Ini

    Dm

Kita Menari

     E          Am

Dalam rindu yang indah

A      Dm        G

Sepi kurasa hatiku

    C      F

Saat ini oh sayangku

        Dm     E       Am

Jika kau disini aku tenang

 

Catatan : Demikianlah di atas Kunci Lagu dan Lirik Petra Sihombing - Denting yang ada di web kunci lagu ok atau (KLO). Sekali lagi Kami tidak pernah membagikan file untuk download lagu yang ada diatas. Kami hanya menulis lirik lagu dan kunci lagu juga sedikit informasi tentang musik, penyanyi, dan musisi terkait.


Silahkan download aplikasi resminya di Google Play Store atau jika kalian suka dengerin lagunya secara online tinggal pilih Aplikasi keren lainnya atau situs web online, pastinya yang anda inginkan. Jangan lupa untuk membeli beli CD, DVD original dari Artis Indonesia untuk mendukung karya-karyanya agar kedepannya lebih bersemangat lagi menciptakan lagu untuk kita nikmati tentunya. Terimakasih sudah mampir di situs kami KLO (www.kuncilaguok.com) bye salam hormat untuk semua.