Tuesday, December 6, 2022

Kunci Lagu Iwan Fals - Potret Panen+mimpi (wereng)

KUNCILAGUOK.COM - Selamat datang kembali di KLO (kunci lagu ok) 100% kunci lagu popular. Musiknya digarap oleh Bagoes A.A. dan Album ini (Wakil Rakyat) meledak dipasaran saat menjelang pemilu tapi juga menimbulkan kontroversi yang hebat. Iwan Fals kembali membangkang setelah sebelumnya album karyanya melunak. Dia kembali menjadi ‘nakal’.

 

Lagu ‘Wakil Rakyat’ mengisahkan wakil rakyat ( anggota DPR) yang suka tidur waktu sedang rapat ditanggapi sinis oleh penguasa pada saat itu. Lagu “Wakil Rakyat” sempat di cekal dan tidak boleh ditayangkan di televisi karena dianggap mengganggu stabilitas politik.

Iwan Fals - Potret Panen+mimpi (wereng)


Kunci Lagu Iwan Fals - Potret Panen+mimpi (wereng)
Artis : Iwan Fals
Album : Wakil Rakyat
Artis : Iwan Fals
genre : Pop
Dirilis Tahun : 1987
 
*
Bm
Panen tiba petani desa
D           Bm
Memetik harapan
Bm
Bocah bocah berlari lincah
D            Bm
Dipematang sawah
 
Reff:
 
D            
Padi menguning lambai menjuntai Ramai dituai
D
Riuh berlagu lesung bertalu Irama merdu
 
Bm
Senja datang mereka pulang
D           Bm
Membawa harapan
Bm
Pesta pora hama dilumbung
D              Bm
Nyanyikan tralala
 
E
Balai reot bambu rapuh Menyambut tubuh
D                  E
Penat raga Sarat peluh luruh
 
E
Mata belum sempat pejam Terbayang cemas
D                    E
Gaung hama Semakin mengganas.....
 
Back To *,
 
Interlude : D
Back To Reff (4x)




Catatan : Demikianlah di atas Kunci Lagu Iwan Fals - "Potret panen+mimpi" yang ada di web kunci lagu ok atau (KLO). Sekali lagi Kami tidak pernah membagikan file untuk download lagu yang ada diatas. Kami hanya menulis lirik lagu dan kunci lagu juga sedikit informasi tentang musik, penyanyi, dan musisi terkait.

Silahkan download aplikasi resminya di Google Play Store atau jika kalian suka dengerin lagunya secara online tinggal pilih Aplikasi keren lainnya atau situs web online, pastinya yang anda inginkan. Jangan lupa untuk membeli beli CD, DVD original dari Artis Indonesia untuk mendukung karya-karyanya agar kedepannya lebih bersemangat lagi menciptakan lagu untuk kita nikmati tentunya. Terimakasih sudah mampir di situs kami KLO (www.kuncilaguok.com) bye salam hormat untuk semua.